thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 467 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor hadir di acara Education Fair (Edufair) yang diselenggarakan SMA Pesat Kota Bogor pada Selasa-Jum'at (8-11/11/2022). 

Acara yang digelar di Aula SMA Pesat Kota Bogor tersebut dihadiri oleh siswa-siswi khususnya kelas 11, 12 dan juga orang tua siswa untuk mendapatkan informasi dan referensi lengkap tentang Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta.

UIKA Bogor hadir bersama universitas lainnya, selain membuka booth pameran, tim UIKA Bogor juga  memberikan informasi secara langsung melalui presentasi pengenalan kampus yang diberikan oleh Duta Mahasiswa dengan menyampaikan profil kampus, metode pendaftaran, syarat masuk, suasana perkuliahan, hingga beasiswa.

Clara, selaku Duta yang diberikan amanah untuk memberikan presentasi menyampaikan, Kegiatan Education Fair SMA Pesat Kota Bogor berlangsung dengan meriah, antusias para siswa cukup tinggi mengikuti acara tersebut, ia berharap  semoga dengan kegiatan ini, dapat memperkenalkan secara dekat mengenai UIKA Bogor sebagai kampus Islam pertama, Terbesar dan Terdepan di Kota Bogor kepada siswa, para calon UIKA Muda, sehingga mereka tertarik menjadi bagian dari kampus UIKA.  (HUMAS/AL)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor