UIKA Jalin kerjasama dengan PT. Bank BNI Syariah

Kersajama

    • 23 Apr 2019
    • 134 Lihat

     

    Universitas ibn Khaldun (UIKA) Bogor bekerjasama dengan PT. Bank BNI Syariah tentang Pemanfaatan Produk dan jasa Perbankan Syariah.

    Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UIKA Bogor. Dr. H.E Bahruddin, M.Ag dan Regional Head BNI Syariah Kantor Wilayah Jabodetabek Plus. Ali Muafa bertempat di gedung Rektorat Kampus UIKA Bogor, Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Bogor (23/04/2019).

    Dalam MoU ini BNI Syariah nantinya akan meMfasilitasi lebih dari 6000 civitas akademika UIKA Bogor dengan berbagai layanan, antara lain penerimaan pembayaran biaya kuliah,  cash management, yang didukung teknologi dan jaringan yang terintegrasi dengan BNI Induk seperti Elektronik Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), call centre BNI 1500046, ATM di lebih dari 16.000 ATM BNI, dan lebih dari 1.500 Kantor Cabang BNI yang melayani transaksi syariah (SCO).
      
    Selain itu, BNI Syariah menyediakan produk perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah seperti tabungan BNI iB Hasanah, BNI Baitullah iB Hasanah, serta pembiayaan talangan umrah untuk dosen dan karyawan bekerjasama dengan NRA Travel serta pembiayaan BNI Griya iB Hasanah. 

    Rektor, Dr H.E Bahruddin, M.Ag dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan kerjasama ini, mengingat UIKA Bogor merupakan kampus Islam, dimana prospek pemanfaatan layanan perbankan syariah jadi prioritas dalam menunjang kegiatan pembelajaran maupun administrasi perkantoran disini, kerjasama ini akan sangat potensial dan mudah-mudahan membawa kemaslahatan anatara kedua Institusi. 

    Senada dengan Rektor, Ali Muafa pun menyampaikan syukur karana bisa menjalin kerjasama dengan UIKA Bogor, kedepan  sesungguhnya banyak sekali yang bisa dikerjasamakan, diamping kita punya banyak produk yang bisa dimanfaatkan semoga selanjutnya BNI Syariah dapat berkontribusi untuk membangun UIKA Bogor baik secara fisik,  melalui pembangunan fasilitas sarana prasarana, maupun nonfisik seperti penempatan Magang mahasiswa dan rekruitment  pegawai lulusan dari kampus UIKA Bogor.

    Ali menambahkan walau  begitu BNI Syariah dan UIKA sesungguhnya dari awal sudah menjalin kerjasama, salah satunya penempatan mahasiswa magang,  di Cabang BNI Syariah terdekat dan ini sdah berjalan cukup lama, dengan penandatanganan MoU ini semoga bisa lebih ditingkatkan. 

    Hadir pula dalam penandatanganan MoU tersebut Ichsan Mahyudi  Pimpinan BNI Syariah Cabang Bogor, beserta tim, Dr. Hj. Immas Nurhayai. Wakil Rektor Bidang II bidang Pengelola Sumber Daya, Kepala LPPM, dan para dekan di lingkungan UIKA Bogor. 
     

0 Comments

KOTAK KOMENTAR