thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 483 Melihat
  • 0 Suka

Bogor, 27 Desember 2022, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bekerjasama dengan BPRS Amanah Ummah Launching Bus operasional UIKA Bogor di lapangan parkir Rektorat, Selasa (27/12/2022) 

Agenda Launching diselenggarakan setelah serah terima dari  Direktur Utama BPRS Amanah Ummah, H. Taufiq Rahman, S.H.I., Didampingi Kepala Cabang Bogor Hendi Sofyan, BBA., dan diterima langsung oleh Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., disaksikan oleh ketua YPIKA, Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.i.,  bersama Para Wakil rektor & Dekan Fakultas di lingkungan UIKA Bogor. 

Dalam kesempatanya Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPRS Amanah Ummah  atas kerjasama yang telah terjalin.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan UIKA selama ini, kehadiran bus ini tentunya akan sangat membantu mobilitas Civitas UIKA Bogor. BPRS Amanah Ummah merupakan saudara bagi UIKA Bogor dan tentunya kerjasama antara keduanya harus terus dijalin dengan baik"ucap Rektor.

 

Sementara itu Kepala Cabang BPRS Amanah Ummah Bogor, Hendi Sofyan, BBA. mewakili Dirut BPRS Amanah Ummah, menjelaskan Pengadaan Bus ini merupakan bentuk Apresiasi Amanah Ummah kepada UIKA Bogor atas kepercayaan UIKA yang senantiasa memanfaatkan kami dalam berbagai pembiayaan.

"Kami Juga turut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan UIKA Bogor kepada BPRS Amanah Ummah dalam bidang perbankan, sebagai saudara, sudah semestinya kita harus saling mendukung, sesuai dengan cita-cita Founding Father kita KH. Sholeh Iskandar" pungkasnya.

Bus yang diserahkan ini,  merupakan Type terbaru yang menggunakan Chasis Hino GB 150L, NIK 2021 dengan Karoseri Laksana Tourista, dengan kapasitas 28 Kursi ini nantinya akan diperuntukan untuk mobilisasi Operasional  Civitas Akademika UIKA Bogor.

 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor