thumb

Kamis, 2 Juni 2022 Universitas Ibn Khaldun Bogor selenggarakan test seleksi beasiswa KIP Aspirasi Batch 1 tahun 2022 berlokasi di di auditorium Prof. Abdullah Siddiq, SH. Menurut Nurseha Marasabessy, S.H. selaku Koordinator pengelolaan Beasiswa UIKA Bogor, sebanyak 167 Calon Mahasiswa baru yang mengikuti test seleksi ini. 


“Alhamdulillah UIKA telah melakukan seleksi awal untuk mahasiswa KIP, antusiasme yang tinggi dari calon penerima beasiswa KIP menunjukkan harapan yang besar terhadap UIKA Bogor. Oleh Karena itu kami mohon doa dan dukungan dari para calon mahasiswa semoga harapan anda untuk masuk di UIKA Bogor dapat terwujud. Kepada mahasiswa lain yang sudah mendaftar melalui jalur reguler, saya anjurkan untuk melakukan daftar ulang. Kami atas nama UIIKA Bogor mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini (Beasiswa KIP), Semoga kami dapat memenuhi harapan yang anda inginkan.” Ucap Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si.


Selanjutnya, Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag. menyampaikan bahwa beasiswa ini merupakan kesempatan yang bagus bagi calon mahasiwa baru karena UIKA Bogor mendapat alokasi atau kuota yang banyak dari Beasiswa KIP ini. Sehingga diharapkan bagi yang lolos seleksi Beasiswa ini untuk menjaga Amanah ini dengan sebaik-baiknya.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor