thumb

UIKA Bogor menerima kunjungan silaturahmi dari Sekolah Tahfidzh Daarus Sunnah Cibinong Bogor, Kamis (24/03/2022).

Kunjungan dipimpin oleh ketua Yayasan Daarus Sunnah Heri Purnomo SPd, didampingi Kepala Sekolah  Zaid, LC., beserta jajarannya dan juga rombongan santriwan dan santriwati  turut ikut dalam kunjungan  ini. 

Rombongan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag., besera jajaran  di Gedung Prof. Abdullah Sidiq Lantai 3.

Alhamdulilah kami sangat berterimakasih atas kunjungan Sekolah Tahfidzh Daarus Sunnah Cibinong ke kampus kami. UIKA Bogor menawarkan berbagai beasiswa diantaranya adalah beasiswa tahfidz Quran yang saat ini sedang di buka pendaftarannya. 

Jadi ini merupakan kesempatan yang bagus bagi santri-santri penghafal untuk mendaftar beasiswa ini ucap Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag.

Pada kesempatan ini pula Kepala Litbang dan Humas Sekolah Tahfidzh Daarus Sunnah Cibinong  Artiningrum, M.Pd. menyampaikan silaturahmi atau kunjungan ke UIKA ini dalam rangka mengenal lebih dekat tentang kehidupan kampus terkhusus kampus UIKA, mulai dari Program Studi, situasi kampus, kegiatan perkuliahan serta program beasiswa yang ada di sini. 

"Kami sangat tertarik dengan program beasiswa di UIKA Bogor terutama beasiswa Tahfidz Quran karena Sekolah kami merupakan salah satu pondok penghasil Tahfidz di Kabupaten Bogor".  tutur Artiningrum.

Menyambut apa yang disampaikan Artiningrum, M.Pd, Kepala Sekolah Tahfidzh Daarus Sunnah Cibinong, Ust. Zaid LC. menyampaikan ucapan terimakasih telah disambut dengan sangat baik dan berpesan kepada santri-santri agar memanfaatkan kesempatan meraih beasiswa terutama beasiswa Tahfidz Quran di UIKA Bogor, mengingat UIKA merupakan kampus dengan nuansa islami yang aluminya sudah banyak berkifrah dimasyarakat.

Dalam pertemuan ini hadir pula Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. Dekan Fakultas Agama Islam H. M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag, para wakil dekan di lingkungan Universitas Ibn Khaldun.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor