thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 437 Melihat
  • 0 Suka

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (MAPA) Atmawana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bersama Perkumpulan Mahasiswa Pecinta Alam Institut Pertanian Bogor (LAWALATA IPB) melaksanakan latihan bersama Wall Climbing di lapangan UIKA Bogor pada Rabu (7/12/2022) lalu.

Ketua Divisi Climbing, Oberlinu Muswano ketika dihubungi oleh Humas UIKA Bogor via Whatsapp menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi MAPA Atmawana UIKA Bogor.

"Itu emang program kerja saya, menjalin hubungan atau mengadakan latihan bareng minimal 1 bulan 2x dengan kampus-kampus yang ada di Bogor atau luar Bogor.

lebih lanjut, pria yang akrab disapa Oberlin ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi para penggiat alam khususnya pada bidang wall climbing. 

"Selain itu, kegiatan ini pun bertujuan untuk memperkenal Wall Climbing dan meningkatkan keilmuan akan teknik-teknik dasar serta alat-alat yang ada di divisi Wall Climbing." Tutup Berlin. (HUMAS/AL)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor