thumb

MoU ini ditandatangani oleh Canselor Jaringan Industri, Alumni dan Masyarakat,UKM
Prof. Dato’ Dr. Norazah Mohd Nordin dan Rektor UIKA Dr. H. E. Mujahidin, M.Si MoU ini bertujuan untuk kolaborasi antara dua Universitas dalam hal Student Mobility (Pertukaran Mahasiswa), Pengajaran,Penelitian, Seminar, Conference serta Publikasi Ilmiah.

Acara yang diselenggarakan  secara virtual selepas penutupan milad UIKA Bogor ke 60 ini dihadiri pula oleh jajaran Pimpinan Di lingkungan UIKA Bogor di Gd. Auditorium Abdullah Siddiq, Kamis (21/10/2021).

"Kerjasama antara UKM dengan UIKA Bogor sudah berlangsung sejak 5 tahun yang lalu (2016) banyak hal yang dilakukan kedua belah pihak diantaranya yang paling menonjol adalah Program Student Mobility atau Pertukaraan Mahasiswa dimana mahasiswa UKM mengambil satu semester di UIKA dan sebaliknya mahasiswa UIKA berkesempatan Praktek Kerja di beberapa Perusahaan yang dikoordinasikan oleh Pihak UKM". ucap Rektor UIKA Bogor.

Rektor UIKA Bogor mengucapkan terimakasih kepada pihak UKM atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan ia pun berharap Fakultas dan Program Studi lain di Lingkungan UIKA Bogor dapat mengikuti jejak Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang berada di bawah Fakultas Agama Islam, yang telah sukses merealisasikan Kerjasama ini.

"Penghargaan dan ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Pihak UKM yang telah berkenan melanjutkan kerjasama ini 5 tahun kedepan, semoga selepas pandemi Covid-19 ini berlalu realisasi dari kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan. Tambah Rektor UIKA Bogor.

Sementara itu Prof. Dato’ Dr. Norazah Mohd Nordin juga berharap  kerjasama yang dibina bukan hanya sekadar membawa manfaat kepada kedua belah pihak dari sudut akademik tetapi akan menambah lagi hubungan baik antara dua negara serumpun, Malaysia dan Indonesia. (Humas)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor