thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 521 Melihat
  • 0 Suka

Alhamdulillah, bantuan donasi untuk korban bencana gempa Cianjur Jawa Barat semakin bertambah per hari ini, Rabu (23/11/2022) dana yang terkumpul ke rekening UIKA berjumlah Rp.23.750.000. hal ini disampaikan langsung oleh  Nurdin alazis Selaku Koordinator donasi Bencana gempa Cianjur.

"Per jam 14.00 hari ini dana yang sudah terkumpul sudah mencapai Rp.23.750.000, Alhamdulillah, Total Perolehan Sementara Donasi ini bersumber dari 53 Donatur, dana ini nantinya akan disalurkan dalam bentuk paket sembako dan kebutuhan kebutuhan lainnya seperti terpal, Karpet, selimut alat perbaikan rumah, paket mandi, serta kebutuhan bayi  dan lansia".jelasnya

Menurutnya, saat ini dana yang ada sudah mulai dialokasikan untuk pembelian paket sembako, dan sudah ada sekitar 326 paket, 30 dus air mineral, alas tidur, perlengkapan Sholat, obat-obatan, perlengkapan masak, dll. 

Setelah berkoordinasi dengan koordinator wilayah dan BPBD yang mengetahui lokasi, Kabag. Humas UIKA Bogor ini menyampaikan  "IsyaAllah esok hari tim akan meluncur kelokasi pertama yang telah ditetapkan yaitu desa padaluyu Kabupaten Cianjur, menurut informasi diwilayan yang terdiri dari 27 RT, dengan penduduk 9.800 jiwa ini belum sama sekali tersenutuh bantuan dan relawan, kami dengan tim akan kelokasi esok hari pkl 09.00, mohon doanya". tutur Azies.

Sementara penggalangan dana terus berlanjut, kamipun selain mengirimkan logistik bantuan, rencananya akan mengirimkan relawan untuk trauma healing bekerjasama dengan tim BKPI kelokasi, namun demikian kita akan lihat esok hari seperti apa kebutuhan dilapangannya.

Lebih lanjut Azis menyampaikan Bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan dapat datang ke posko bencana UIKA atau dapat pula melalui Rekning BSI: 7153299883 AN BAITUL MAAL UIKA BOGOR. (HUMAS/Yga)

 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor