thumb
  • Try
  • 0 Komentar
  • 516 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melaksanakan Pra-Ta’aruf tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan yang diselenggarakan pada 6 September 2022 ini diikuti oleh 1.498 mahasiswa baru (maba) dari 6 fakultas.  Adapun Pra-Ta’aruf diisi dengan pengenalan dari panitia pelaksana, tur kampus, pembagian kelompok dan pembuatan Paper Mob.

 

Pada kegiatan Pra-Ta’aruf ini, Maba UIKA sukses membuat Paper Mob dengan 14 transisi. Pembuatan Paper Mob tahun ini disambut dengan antusiasme dan kekompakan dari peserta. Hal tersebut, tergambar dari wajah-wajah semangat peserta mengikuti kegiatan sampai akhir acara.

 

Pra-Ta’aruf merupakan bagian dari rangkaian acara ta’aruf wawasan kebangsaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 september mendatang, kegiatan tersebut  akan diisi oleh pemaparan materi dari Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen Rudy Saladin, MA, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat Dr. Samsuri, S.Pd., M.T., pengenalan struktural masing-masing fakultas dan organisasi internal BEM-KBM, penampilan demo dari 16 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta rencananya akan ikut dimeriahkan oleh pameran alutsista dari Korem 061/Suryakancana.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor