thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 322 Melihat
  • 0 Suka

M. Nabil Aqilah, mahasiswa dari Program Studi Ahwal Al Syakhsiyyah, Fakultas Agama Islam (FAI) terpilih sebagai Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (MAPA) Atmawana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor periode 2022-2023, dalam Musyawarah Besar MAPA Atmawana 2022 yang digelar di Aula Fakultas Teknik dan Sains (FTS) UIKA Bogor pada Sabtu (01/10/2022).

Acara yang berlangsung dengan mengusung tema "Mewujudkan Generasi Kepemimpinan yang Berintegritas Menuju Organisasi yang Demokratis" ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan UKM MAPA Atmawana UIKA Bogor dalam rangka regenerasi kepemimpinan dalam unit kegiatan ini.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota, pembina, alumni dan bagian dalam UKM Mapa Atmawana.

Usai terpilih, Ketua MAPA Atmawana UIKA Bogor M. Nabil Aqilah menyampaikan terimakasih, atas kepercayaan forum yang telah mempercayai dirinya untuk menjalankan tugas memimpin MAPA Atmawana UIKA Bogor.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pembina dan anggota yang hadir pada acara musyawarah besar MAPA Atmawana, dan kepada forum yang telah memilih saya, semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya  sebagai ketua umum MAPA Atmawana periode  2022/2023."

Nabil melanjutkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanah ini. Ia, juga memohon dukungannya dalam mencapai tujuan organisasi bersama. 

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah ini baik, mohon support dan kerjasama nya agar terwujudnya mapa atmawana yang adaptif, solutif dan kreatif. Dan dapat membangun sinegritas antara mapa atmawana dengan lembaga internal dan eksternal di dalam maupun di luar lingkungan  kampus UIKA Bogor dengan baik."

Ketua Pembina UKM MAPA Atmawana Fithri Muliawati, S.T., M.Pd., M.T yang hadir dalam acara tersebut berharap hasil dari musyawarah besar MAPA Atmawana ini mampu membuat UKM Mapa Atmawana semakin maju kedepannya, menjadi UKM yang turut melaksanakan tridarma perguruan tinggi, mampu beradaptasi dengan  perubahan akademik dan non akademik, dapat berkolaborasi dengan UKM lain, dan bermanfaat untuk diri, sesama dan lingkungan. (Humas/Al). 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor