UIKA Bogor Berikan Badal Haji untuk 5 Mendiang Dosen yang Tulus Mengabdi untuk Kampus

Info Kampus

    • 82 Lihat

    Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor memberikan sertifikat badal haji 2024 untuk lima orang dosen/karyawan UIKA Bogor yang wafat masih berstatus sebagai dosen atau karyawan di UIKA Bogor yang diwakili oleh masing-masing keluarga di Masjid Ibn Khaldun UIKA, Jumat (26/7/2024).

    Sertifikat diberikan setelah dilakukan, badal haji  pada musim haji 2024 tepatnya 15 Juni 2024 atau 9 Dzulhijjah 1445 H.

    Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si mengatakan pelaksanaan badal hajj ini merupakan janji para Wakil Rektor UIKA periode 2020-2024.

    “Diakhir periode Wakil Rektor 2020-2024, janji kami yaitu untuk melaksanakan atau akan memberikan badal haji bagi dosen/karyawan yang wafat dalam keadaan mengabdi kepada UIKA,” kata Prof. Mujahidin.

    Prof. Mujahidin menyebut kelima almarhum/ah ini memberikan catatan baik untuk UIKA Bogor dan dihajikan melalui wasilah UIKA Bogor.

    “Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan kepada para keluarga dari almarhum/ah bahwa ini salah satu kewajiban UIKA sudah ditunaikan dan alhamdulillah kepada almarhum itu telah di badal hajikan mudah-mudahan Allah swt menerima badal hajj tersebut. Ini bukti dari husnul khotimah para almarhum/ah,” tutupnya.

    Adapun lima orang almarhum/ah yang diberikan sertifikat badal haji melalui perwakilan keluarga, yakni: 

    1. Keluarga Alm. Dr. M. Hariansyah, Ir., M.T. (Dosen Fakultas Teknik & Sains)
    2. Keluarga Almh. Dr. Ani Khairani, M.Psi. (Dosen Fakultas Agama Islam)
    3. Keluarga Alm. Sumadi, S.T., M.T. (Dosen Fakultas Teknik & Sains)
    4. Keluarga Almh. Zahrotunnimah, M.Si. (Dosen Fakultas Agama Islam)
    5. Keluarga Almh. Nadia Jafar Abdat, S.Ag., M.Si. (Dosen Fakultas Agama Islam).

    (Humas/Ne2)